Cumulative Update untuk Windows 10 Creators Update Pertama dirilis! Muktahirkan Yok!

Yey, hari ini Microsoft merilis Cumulative Update untuk Windows 10 Creators Update (1703) pertamanya!


Hai! Hari ini sesuai dengan judulnya, Microsoft memberikan sebuah kejutan, tak lain adalah pemuktahiran kumulatif (Cumulative Update) pertama untuk Windows 10 Creators Update (1703) di ketiga jalur yaitu Fast Ring, Slow Ring dan Release Preview Ring.

Hei! Subtitle drama Korea "Voice (Boiseu / 보이스)" berbahasa Indonesia dirilis! Unduh Disini Sekarang! Subber by : Griztha08 a.k.a. Grishiella Liwang.

Hal ini sesuai pemberitahuan dari laman Build Feed dan penggerak Windows Insider yang cantik dan mulus banget sekaligus menjadi wanita idaman para jones yang kesepian dimalam minggu seperti sang pembuat artikel ini, tak lain kalau bukan si mbok gek Dona Sarkar.


Orangnya cantik kan? Seperti teman kelasku yang ada di depan layar kamu saat ini! Ups, kembali ke topik! Perlu diketahui, fakta pemuktahiran kumulatif pertama ini adalah :
  1. Bernomor kumulatif 11 dan masuk di nomor artikel KB4016250 seperti tweet dari mbok gek Dona diatas, jadi bila kamu sudah memperbarui di Windows Update, selamat! Kamu berada di versi 10.0.15063.11!
  2. Ukuran paket instalasi pemuktahiran kumulatif sebesar 2-4,03 MB, kamu bisa cek menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk Windows Update, seperti Windows Update MiniTool.
  3.  Sayangnya, tidak ada paket instalasi terpisah (dikenal sebagai Windows Update Standalone Installer atau disingkat WUSA), yang biasa dirilis di Windows Update Catalog seperti pemuktahiran kumulatif versi lainnya.

Anak Insider itu orangnya yang sangat sabar ketika diterpa sejumlah bugs berbagai tingkatannya... Kalau kamu takut terhadap bugs? Itu sama saja kamu cengeng minta permen lolipop 😂😂😂😂  

Maka dari itu, kamu harus memperbarui lah melalui Windows Update sekarang juga!
Sekali lagi, memperbarui lah sekarang juga seperti kata dibawah ini!
Ko update mi itu sekarang, cuma 2-4,03 MB ji kasihan, berkorban pulsa 5K saja bisa meng-update mi itu, kalo ko tidak meng-update, sama ko kayak orang kikir, dikit-dikit main hitung mi juga pa!


Update! 

Karena sampai sekarang paket instalasi terpisah untuk pemuktahiran kumulatif di Windows Update Catalog tidak tersedia, saya akan membagikan paket instalasinya berekstensi .cab disini (Via Grup Facebook Win10Com.ID) :
 

Bocoran Hari Ini! PENTING!

Kali ini Windows 10 Insider untuk Creators Update bergulir kembali dengan rincian berikut (via Build Feed) :
  • Menggunakan nama kode : "Redstone 3" (rs_prelease).
  • Bernomor Build versi 10.0.16168.1000.
  • Berkode rilis "rs_prerelease.170329-1524".
  • Dirilis secara internal pada tanggal 29 Maret 2017.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »