Cara Mengekstrak File Part.rar Menjadi 1 File Dengan Winrar

Jika Anda mempunyai sebuah file yang berpart.rar dan Anda ingin mengekstraknya, Anda dapat mengikuti tutorial di bawah ini. :v

- Pertama Anda harus mempunyai software yang bernama Winrar, jika Anda tidak mempunyainya Anda dapat mengunduhnya di sini (WinRAR 5.40). Jika Anda sudah mengunduhnya, Anda dapat menginstalnya sesuai laptop Anda.

"NB: File berpart harus di kumpulkan di satu folder, jangan dipisah-pisah."

- Saya disini memberikan contoh file berpart adalah game Resident Evil 7 Biohazard yang mempunyai 22 file part. oke kita lanjutkakan, setelah Anda memilih file berpart, Anda dapat memilih salah satu file part tersebut dan membuka maupun mengekstrak file tersebut di tempat file berpart itu berada (Saya mengunakan contoh mengekstrak file tersebut di tempat file berpart.)




- Selanjutnya WinRAR akan berjalan sendiri sampai proses ekstrak selesai, jika salah satu file tersebut rusak atau hilang maka akan mencul pemberitahuan bahwa file tersebut rusak atau pun hilang dan proses ekstrak akan terhenti otomatis.


- Jika proses ekstrak sudah 100% tanpa kendala, maka Anda dapat membuka folder mau pun file tersebut. 





Demikian Tutorial Simple yang Saya berikan pada kali ini, semoga dengan tutorial ini dapat membantu Anda yang kesusahan dalam mengekstrak file berpart,rar.

Sekian dari tutorial Saya, jika Anda masih kurang mengerti Anda dapat mengkomentar di bawah ini,
Sampai jumpa di tutorial berikutnya :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »