Edisi Khusus : Caraku Mempersonalisasikan Desktop dan Start Menu!

Inilah hasil desainku untuk Desktop dan Start Menu!


UPP Guys! Sudah sekian lama saya hiatus istirahat karena mempersiapkan dan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang membuatku malas belajar sampai teman kelasku mengadakan foto kelas bersama wali kelasku (Bu Hasnanda, guru Bahasa Jerman) di studio foto Frame Indonesia di kota Kendari sampai makan bersama satu kelasku dan wali kelasku tentunya (seperti yang kamu bisa lihat pada tile Photos di Start Menu), saya pun kembali merilis artikel ini. Kok gambarnya Desktop dan Start Menu saja tidak seperti artikel sebelumnya, ada yang salah? Ya memang tidak ada yang salah, sesuai dengan judulnya, saya memamerkan membuat desain tata letak ikon Desktop yang kelihatannya irit, hingga meragamkan beberapa tiles di Start Menu.

Hei! Subtitle drama Korea "Voice (Boiseu / 보이스)" berbahasa Indonesia dirilis! Unduh Disini Sekarang! Subber by : Griztha08 a.k.a. Grishiella Liwang.

Tidak seperti artikel sebelumnya, sebenarnya artikel ini kamu bisa mengikuti caraku ini sebagai inspirasi untuk merombak Desktop dan Start Menu di perangkatmu atau tidak, ngomong-ngomong bahan ku buat mempersonalisasikan Desktop dan Start Menu itu sederhana saja, antara lain :

Dan Video ini adalah proses mempersonalisasikan Desktop dan Start Menu!


Catatan Khusus : 

Mengapa saya menggunakan foto teman kelas seperti gambar dan video diatas?
Karena menurutku, masa SMA itu adalah masa yang paling indah dan saat ini pun merupakan akhir dari masa SMA saya! Jadi itu saya gunakan itu sebagai kenangan masa akhir SMA yang saya curahkan melalui artikel ini dan video diatas! 

Apa bila kamu memiliki personalisasi Desktop yang keren dan bagus? Silakan bagikan di komentar dibawah ini ya!


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »